Scroll to Top

Sungmin Super Junior Kirim Pesan Kepada Orangtua Lewat Radio

By Binar / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Sungmin Super Junior rasanya berat untuk meninggalkan radio kesayangannya ‘Super Junior Kiss The Radio‘. Begitu banyak hal yang mesti dia tinggalkan selama 1 tahun menjadi DJ radio tersebut. Pada hari terakhirnya menjadi DJ, Sungmin tampak merasa sedih sekali.

Sungmin juga mengirimkan sebuah pesan untuk kedua orangtuanya pada sebuah kesempatan.

“Kalian selalu mengatakan kepadaku bahwa kalian sangat senang bisa mendengarkan suara anakmu setiap malam… Aku tidak akan bisa lagi membuat kalian mendengarnya (suaraku) setiap malam… Aku minta maaf karena itu… Mulai sekarang, aku akan memperdengarkannya tiap malam lewat telepon…”

Sungmin juga mengatakan kalau dirinya sering menelepon orangtuanya dan dia memiliki alasan untuk itu. Ryeowook yang mendengar berkomentar, “Kau memang anak yang baik.”

Sungmin juga meminta maaf kepada Leeteuk, Eunhyuk dan Ryeowook karena dia tidak bisa menepati janjinya untuk bisa menjaga posisi DJ radio dengan baik.

“Pertama, aku ingin meminta maaf kepada Leeteuk/Eunhyuk.. dan juga Ryeowook. Kami… berjanji kepada Leeteuk/Eunhyuk… untuk tetap berada pada posisi DJ dan menjaganya sampai mereka bisa kembali lagi kesini (radio).” Sungmin menambahkan, “Untuk mereka yang nanti akan kembali kekursi ini, apapun yang aku lakukan… Musikal atau apapun itu mulai saat ini, tolong beri aku dukungan kalian. Ryeowook akan melakukannya (DJ radio), mulai saat ini, tolong dukung dia. Terima kasih telah mendengarkan Sukira bersamaku. Hari ini… adalah hari terakhirku menjadi DJ..”

Selain itu, Sungmin juga berterima kasih kepada Ryeowook yang selalu mendukungnya dan menjadikannya percaya diri dalam menjadi DJ radio.

Sungmin memang harus meninggalkan posisi DJ di radio kesayangannya itu karena drama musikal barunya yang mengharuskan dirinya sibuk bolak-balik ke Jepang. Sedangkan Ryeowook, akan sendirian membawakan acara radio tersebut, namun akan ada beberapa artis yang akan menenaminya pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda