Scroll to Top

L INFINITE, Member Yang Kurang Beruntung?

By Binar / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Ternyata, member INFINITE yang menjadi visual dalam grup tidak selamanya beruntung. Nasib malang selalu saja menimpanya jika dirinya harus berurusan dengan member INFINITE lainnya.

L yang hadir dalam acara KBS 2TV‘s ‘1 vs 100‘ 9 April kemarin, mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu baik dalam melakukan permainan batu-kertas-gunting. Sedangkan semua hal yang ada di INFINITE ditentukan oleh permainan tersebut. Alhasil, L selalu saja kalah. L mendapatkan kamar sendiri di dorm serta mendapatkan posisi tempat duduk yang tidak enak di van mereka.

L INIFINITE dalam acara KBS 2TV‘s ‘1 vs 100‘

“Member termuda kami, Sungjong, menggunakan kamar seorang diri. Dia memenangkan permainan, dia mendapatkan kamar yang terbaik,” ungkap L saat mengikuti acara 1 vs 100 seperti dilansir allkpop.

L menambahkan, “Kami menentukan segalanya, mulai dari kamar sampai tugas untuk membangunkan member dengan permainan batu-kertas-gunting. Kami memiliki sebuah van untuk dipakai bersama, dan aku terjebak pada posisi kursi yang terburuk dari 7 kursi yang ada. Itu sangat berat. Aku harus terus duduk dikursi itu sampai kami mendapatkan kendaraan baru.”

Untuk membuktikan kebenaran jika L mempunyai keberuntungan yang buruk, L bermain dua ronde bersama MC acara tersebut. Bisa dipastikan, L kalah dalam permainan tersebut.

Ya, L memang mempunyai keberuntungan yang buruk dalam permainan tersebut. Tetapi bukan berarti dirinya tidak beruntung dalam hal musik dan akting. Hal ini dibuktikan dari banyaknya drama yang ia perankan serta menjadi model di banyak video klip.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda