Scroll to Top

Prediksi Persebaya Vs Persebo DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Selain jadwal siaran langsung ISL antara Arema Vs Persepam MU, Liga Indonesia Rabu 10 April 2013 juga akan menggelar partai antara Persebaya Surabaya Vs Persebo Bondowoso dari Divisi Utama.

Bajul Ijo bertekad mengamankan posisi juara paruh musim Divisi Utama Grup 3, saat menjamu Persebo di Gelora Bung Tomo (GBT) hari ini.

Laga ini merupakan yang terakhir bagi Uston Nawawi Cs di putaran pertama. Sebelumnya Bajul Ijo telah mengandaskan Perseba Super Bangkalan dan Deltras FC.

“Kami harus memantapkan posisi dengan kemenangan ketiga beruntun. Saya percaya pemain bisa merebut tiga angka dari Persebo” ungkap Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB), Diar Kusuma Putra.

Diar menyatakan dengan menjadi penguasa paruh musim, timnya akan semakin percaya diri menyelesaikan putaran kedua yang dimulai akhir bulan ini.

“Saya tidak hitung-hitungan matematis poin untuk juara grup, yang pasti dengan menjadi juara grup paruh musim motivasi dan kepercayaan diri pemain bisa meningkat” tambahnya.

Menghadapi laga kontra Laskar Gerbong Maut (julukan Persebo), moral skuad Persebaya  meningkat. Apalagi mereka akan tampil dengan kekuatan penuh, meski masih tanpa dukungan suporter.

“Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, kondisi pemain juga fit dan siap tanding. Untuk memastikan tiga angka mungkin hanya sedikit rotasi pemain” jelas pelatih Persebaya, Tony Ho.

Lebih lanjut Tony menjelaskan tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk fokus pada satu atau dua pemain lawan.

“Pemain terdekat dengan lawan yang membahayakan gawang, itulah yang akan menghentikannya. Pemain harus tetap fokus dan konsentrasi penuh” tambahnya.

Tony tampaknya masih akan mengandalkan Thomas Ryan Bayu di bawah mistar. Dia akan dikawal tembok tangguh Djaledjete Bedalbe yang berduet dengan Zainal Abidin.

Sedangkan lini tengah masih menjadi milik Uston Nawawi dan Srdjan Lopicic. Demikian untuk posisi tukang gedor utama yang dikuasai Jean Paul Boumsong dengan koleksi tujuh golnya.

Disisi lain Persebo tampil juga dengan skuad terbaiknya, namun tim pelatih tidak berani mematok target tinggi. Hasil imbang dirasa cukup untuk mengakhiri laga ini.

Berikut ini data pertandingannya

Kompetisi DIVISI UTAMA LI 2012/2013
Tanggal Rabu, 10/04/2013
LIVE -
Kick-Off 15:30
Half Time -
Full Time -
Stadion SURABAYA (Gelora Bung Tomo)
Penonton -
Pengawas Pertandingan ALIMUDDIN S.PD
Wasit NUSUR FADILLAH
Asistem Wasit 1 SAEPULLOH
Asistem Wasit 2 SIGIT BUDIYANTO
Wasit Cadangan ZABUR ESOMAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda