Scroll to Top

Book of The House of Gu Dapat Rating Terendah di Episode Pertama

By Tyas / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

drama-korea

Deretan drama Korea terbaru untuk slot penayangan Senin – Selasa di Korea menunjukkan persaingan yang signifikan. Berbeda dari prediksi sebelumnya, drama Korea ‘Book of The House of Gu’ justru memperoleh rating terendah dibanding dengan dua drama Korea lain yang tayang di hari yang sama.

‘Book of The House of Gu’ yang dibintangi oleh Suzy miss A dan Lee Seung Gi hanya memperoleh rating 11.2%, angka tersebut lebih rendah dari drama Korea “Jang Ok Jung, Live For Love” yang dibintangi oleh Kim Tae Hee yang menghasilkan 11.3% di episode perdana nya. Sementara pemilik rating tertinggi adalah drama Korea “The Queen of Office” dengan perolehan 12.3%.

book of the house of gu

Banyak pengamat yang mengatakan jika kalahnya rating ‘Book of The House of Gu’ di episode pertama nya dikarenakan Suzy belum muncul. Cerita masih seputar awal dari sejarah berasal dimana Lee Yeon Hee tampil sebagai main character. Pendapat pengamat ini memang cukup berasalan mengingat perolehan rating yang tak terlalu besar jaraknya.

Namun hal serupa juga pernah terjadi di tahun 2012 dimana ‘Love Rain’ gagal menjadi raja drama saat itu padahal ekspektasi dari para pengamat cukup besar mengingat popularitas Jang Geun Suk dan YoonA SNSD yang cukup besar. Apalagi drama ini disutradarai oleh sutradara handal yang sukses membesut beberapa melo drama lain.

Akankah ‘Book of The House of Gu’ bernasib sama dengan ‘Love Rain’?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda