Scroll to Top

Timnas Indonesia: Isran Noor Jadi Wakil BTN

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

PSSI Logo Merah Putih

Rapat exco PSSI di Suarabaya kemarin (9/4/13), telah mencopot Isran Noor sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN). Namun Isran Noor tidak benar-benar pergi dari struktur BTN, pasalnya kini dirinya didaulat menjadi wakil bersama Harbiansyah.

Ketika dimintai konfirmasinya anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Toni Aprilani, membenarkan hal tersebut. Toni mengatakan bahwa posisi Isran Noor kini mendampingi La Nyalla sebagai ketua.

“Kami sudah menunjuk La Nyalla sebagai ketua BTN, sedangkan wakilnya akan dipegang oleh Isran Noor dan Harbiansyah” tegas Tonny Aprilani.

Seperti yang dberitakan sebelumnya dalam putusan rapat Exco, La Nyalla telah ditetapkan sebagai ketua BTN untuk menggantikan Isran Noor.

Penunjukan La Nyalla tersebut lantaran dinilai kepengurusan BTN harus dikelola oleh salah satu anggota Exco PSSI.

Toni juga menerangkan jika alasan pergantian tersebut turut dikarenakan Isran yang juga Bupati Kutai Timur, dinilai terlalu sibuk dengan kegiatan lain di luar BTN.

Sementara itu Isran Noor yang dimintai komentarnya atas keputusan tersebut, mengaku tidak mempermasalahkan. Ia pun siap menerima adanya pergantian jabatan tersebut.

“Kalau saya terserah aja, tapi saya baru mendengar soal kabar itu. Saya tulus untuk membina timnas, tidak ada kepentingan politik” pungkas Isran Noor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda