Scroll to Top

Orangtua Jack Dorsey Desak Akun Twitter Mereka Terverifikasi

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

Jack Dorsey

Marcia dan Tim Dorsey tak habis fikir, mengapa akun Twitter mereka tak tersemat centang biru verifikasi. Padahal, mereka berdua adalah orangtua empunya Twitter, Jack Dorsey. Apa yang melatarbelakangi Marcia dan Tim ingin terverifikasi?

Twitter, tulis Tim Dorsey, seharusnya menverifikasi akunnya. Sebab dia adalah ayah Jack. Pernyataan Tim Dorsey yang dikicaukan di akun @Tim535353 ini menggambarkan bagaimana kesalnya dia soal akunnya yang tak tersemat tanda centang biru.

Pun juga dengan Marcia. Ia bertanya pada akun @Verified mengapa akunnya @marciadorsey tak terverifikasi. Ayah dan ibu Jack Dorsey ini kompak di Twitter menuntut hal serupa.

Jack Dorsey (@jack) di Twitter mengikuti kedua akun orangtuanya. Bahkan ia sesekali me-retweet kicauan ayahnya. Terkait permintaan keduanya soal akun verifikasi, CEO Square ini belum menanggapinya.

Permintaan verifikasi akun Twitter orangtua Jack Dorsey akhirnya ramai diperbincangkan di linimasa. Salah satunya mention dari Francis G. Slay, Walikota St. Louis, yang secara kebetulan Tim Dorsey juga berasal dari kota yang sama.

Jika Twitter adalah ‘anak’ Jack Dorsey, maka Marcia dan Tim Dorsey otomatis ‘kakek serta nenek’ Twitter. Seharusnya akun mereka diverifikasi. Bahkan ada tweeps yang mengandaikan seperti itu.

Situs Mashable mencoba mengubungi ketiga belah pihak, baik Jack, Tim, dan Marcia Dorsey terkait permintaan verifikasi ini. Sayangnya dari ketiganya belum juga ada tanggapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda