Scroll to Top

Sony Xperia Z Diluncurkan, Gandeng Indosat & BCA

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Apr 2013
Xperia Z
Sony Xperia Z

Sony akhirnya telah merilis smartphone Xperia Z di Indonesia dengan menggandeng operator Indosat dan Bank BCA. Smartphone tangguh besutan Sony ini dibanderol dengan harga Rp 7.499.000. Sony Mobile menggandeng Indosat dan BCA untuk program bundling dan potongan dengan syarat tertentu.

Paket bundling smartphone Xperia Z dengan Indosat ini turut menghadirkan layanan internet Indosat Super 3G+ dengan kuota data hingga 8GB dan kecepatan hingga 7,2Mbps melalui teknologi 3G HSDPA (High Speed Downlink Packet Access).

Tak hanya itu, bundling smartphone Xperia Z ini juga hadir bersama layanan Indosat Super WiFi untuk akses internet di 2.600 titik hotspot dengan kecepatan hingga 20Mbps. Indosat dan BCA memberikan potongan sebesar Rp 1.000.00 untuk pelanggan pascabayar dan Rp 500.000 untuk pelanggan prabayar.

Smartphone tangguh Sony Xperia Z ini dibekali layar berukuran 5 inci resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 443 ppi (pixel per inch) berteknologi Reality Display dan dilengkapi dengan Bravia Engine 2 khas smartphone kelas atas Sony.

Selama ini Sony memang belum pernah meluncurkan smartphone kelas atas dengan prosesor quad-core. Namun, untuk Xperia Z ini, Sony membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core yang dipadukan dengan grafis bertenaga dari Adreno 320 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Smartphone kelas teratas Sony ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p dengan HDR (High Dynamic Range) dan sebuah kamera depan. Sony Xperia Z ini juga dilengkapi kemampuan outdoor, seperti tahan debu, tahan benturan, dan tahan percikan air.

Seperti yang dilansir dari Solopos (08/04/2013), smartphone Xperia Z besutan Sony ini akan menjadi lawan tangguh bagi Samsung Galaxy S4, HTC One, dan Apple iPhone 5. Kemampuan outdoor yang dimiliki Xperia Z ini akan menjadi fitur unik yang tak dimiliki pesaingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda