Scroll to Top

X-Shot: Game FPS Online, Tawarkan Banyak Mode Permainan

By Ditya / Published on Wednesday, 10 Apr 2013
Xshot
X-Shot

X-Shot adalah game shooter atau FPS (First Person Shooter) online yang menyediakan banyak mode permainan yang menegangkan besutan pengembang Winner Online yang diterbitkan oleh Winner Interactive. Game ini juga mengusung model Free to Play.

Berbeda dengan game FPS online lain yang biasanya mengusung tema militer atau memberantas teroris, game X-Shot ini datang dengan tema horror, yakni bertempur melawan zombie. Pemain akan bertempur dengan zombie, mumi, dan dapat menjadi seperti terminator.

Salah satu mode yang menarik dari game X-Shot ini adalah Mummy Mode, yakni pemain akan dibagi menjadi dua sisi, yakni mumi dan manusia. Jika mumi berhasil mengalahkan manusia maka manusia tersebut akan langsung berubah menjadi mumi untuk mencari korban berikutnya. Pada mode ini, pemain manusia terakhir yang dapat bertahan hidup akan berhasil lolos dari maut dan menjadi pemenang.

X-shot juga bisa dikatakan sebuah “kasual” FPS online game karena pemain bisa beristirahat sejenak, ngobrol bersama teman, serta mendandani karakter dengan kostum dan aksesoris-aksesoris yang unik dan belum pernah kita temukan sebelumnya di dalam sebuah game FPS.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan game X-Shot ini selain dapat mendandani penampilan karakter pemain adalah banyaknya mode permainan. X-Shot menyediakan banyak mode permainan, sebut saja tank mode, deathmatch, team match, bom mission, dan beberapa mode lainnya.

Gameplay X-Shot ini cukup menyenangkan, banyaknya mode dan kemampuan kustomisasi tampilan karakter yang dimainkan membuat game FPS online X-Shot ini tak membosankan. Penasaran? Kunjungi situs resmi X-Shot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda