Scroll to Top

Sriwijaya FC: Kas Hartadi Senang Diego Michiels Bergabung

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 10 Apr 2013

diego michiels timnas indonesia

Setelah melakukan pertemuan dengan Presiden klub Sriwijaya FC dan jajaran manajemen lainnya, Diego Michiels pun resmi bermain bersama Laskar Wong Kito untuk putaran kedua ISL 2013.

Bahkan pemain naturalisasi itu, Senin (8/4/13) sore telah mengikuti latihan perdana bersama Ponaryo Astaman Cs di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Bersama pemain Laskar Wong kito lainnya, Diego Michels mengikuti latihan di bawah arahan pelatih kepala Kas Hartadi.

Ketika dimintai komentarnya mengenai sosok Diego Michiels, Kas Hartadi mengaku senang dengan bergabungnya mantan bek Timnas Sea Games itu.

“Diego pemain yang bagus, dia cocok mengisi lini belakang kita pada putaran kedua nanti. Saya sangat senang dia bisa bergabung bersama Sriwijaya FC” ungkap Kas Hartadi.

Meskipun sudah mengikuti latihan bersama Sriwijaya FC, namun bergabungnya Diego ke Sriwijaya FC sempat ditutup-tutupi oleh pihak manajemen.

Namun yang pasti manajemen optimis dengan bergabungnya Diego Michiels, kekuatan Sriwijaya FC diputaran kedua ISL akan semakin solid.

Di lini depan trio Tantan, Hilton dan Boakay semakin menunjukan ketajamannya. Lini tengah Laskar Wong Kito pun masih memiliki kekuatan.

Kini lini belakang akan semakin solid, dengan keberadaan Diego sebagai bek sayap yang sekaligus bisa membantu serangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda