Scroll to Top

Juventus Belum Selevel Bayern Munchen, Aku Andrea Barzagli

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Juventus vs Bayern

Kekalahan memalukan di hadapan pendukung sendiri membuat Andrea Barzagli berpendapat Juventus belum selevel dengan lawannya, Bayern Munchen. Si Nyonya Tua belum mampu meraih level Raksasa Jerman.

Juventus kembali mengalami kekalahan dalam leg kedua Liga Champions, Kamis (11/4/13). Setelah dibekuk 2-0 di kandang Munchen, di leg kedua skor 2-0 pun terjadi di kandang Juve. Hasil yang cukup memalukan bagi pasukan Antonio Conte.

Mario Mandzukic menenggelamkan mimpi Juve lewat golnya di menit ke-64′, disusul gol Claudio Pizarro di menit ke-90+1.

Berikut kutipan kalimat Barzagli pasca pertndingan usai:

“Kami pasti bermain lebih baik dari leg pertama, tapi Bayern membuktikan mereka adalah tim yang sangat kuat dan lebih kuat dari kami.”

“Kita perlu meningkatkan performa dalam rangka mencapai level mereka. Dengan bekerja keras kami mungkin bisa sampai di sana.”

“Ini adalah Liga Champions pertama kami (pasca absen) bertahun-tahun. Bayern telah pada tingkat ini selama lima atau enam tahun, tapi kami seperti hanya mencelupkan kaki saja.”

Dalam partai kandang dini hari tadi, Barzagli melihat atmosfer pendukung yang begitu kuat. Sangat disayangkan, mereka harus pulang dengan kekecewaan.

“Kami bermain dengan fans yang besar, kami berterima kasih kepada mereka atas dukungannya. Sekarang kami harus mengakhiri musim dengan baik, “tambahnya. Lalu tutupnya, “Sayang kami tidak dapat memberi mereka sesuatu untuk bisa dirayakan, tapi sangat indah di mana kami menerima tepuk tangan bahkan setelah kekalahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda