Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Adalah Pemimpin Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Cristiano Ronaldo Adalah Pemimpin Real Madrid

Cristiano Ronaldo adalah pemimpin Real Madrid, demikian yang disiratkan oleh Jose Mourinho tentang 2 gol CR7 yang mengantar Los Blancos ke semifinal Liga Champions. The Special One juga memberi bocoran bahwa masa depannya akan ditentukan pada akhir musim, ketika berbicara empat mata dengan Florentino Perez, presiden Los Merengues.

Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Real Madrid selalu berhasil masuk semifinal Liga Champions. Kali ini, mereka sedikit membutuhkan tenaga ekstra untuk membunuh Galatasaray, tim yang ditekuk 3-0 di Santiago Bernabeu. Jose Mourinho, menanggapi laga tersebut menyatakan, bahwa laga ini membuktikan kualitas Cristiano Ronaldo yang bagai ditakdirkan sebagai pemimpin timnya.

“Statistik Ronaldo ada untuk dilihat semua orang (bahwa ia adalah [salah satu] pemain terbaik dunia. Hanya orang yang tidak waras yang berkata ia tidak berada dalam penampilan terbaik. Meskipun demikian, tim kami menderita dan tertekan dalam beberapa saat sepanjang pertandingan. Kami kehilangan kontrol pada titik tertentu, sebelum bangkit,” jelas Mourinho seperti dikutip Marca.

Tak hanya berbicara tentang CR7, The Special One juga menjelaskan masa depannya. Semua itu akan jelas di akhir musim, bukan pada saat-saat menegangkan seperti ini.

“Ketika saya mengakhiri musim, saya akan duduk dengan seseorang yang harus saya ajak duduk bersama, yang juga merupakan presiden saya, dia adalah teman saya juga (Florentino Perez). Kami akan berbicara tentang masa depan saya di klub, seperti obrolan kawan akrab.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda