Scroll to Top

The Amazing Spider-Man 2 Hadirkan Foto Serangan Electro

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Apr 2013

The Amazing Spider-Man 2 baru saja menghadirkan sebuah foto adegan terbaru yang menampilkan serangan musuh utamanya di film kedua ini, Electro.

Foto yang diunggah melalui akun twitter resmi Sutradaranya Marc Webb ini memang belum menampilkan sosok Electro yang diperankan Jamie Foxx.

Fotonya hanya menampilkan aktor B.J.Novak yang berperan sebagai salah satu petugas kepolisian yang sedang mendapat teror dari Electro. Terlihat mobilnya terbakar dan mengeluarkan asap dampak dari serangan mematikan Electro tersebut.

Sutradara Marc Webb memang terbilang rajin dalam menampilkan ‘bocoran’ foto-foto adegan filmnya selama syuting.

The Amazing Spider-Man 2 sendiri saat ini sudah memasuki hari ke 45 proses syutingnya. Produksinya memang dikejar untuk bisa rampung secepat mungkin untuk mengejar tanggal penayangan filmnya yang sudah dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei 2014.

Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.

Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

Filmnya dibintangi oleh Andrew Garfield (Peter Parker/Spider-Man)Emma Stone (Gwen Stacey)Shailene Woodley (Mary Jane)Dane DeHaan (Harry Osborn), dan Jamie Foxx (Electro).

Anda bisa melihat foto serangan Electro dibawah ini :

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda