Scroll to Top

Brendan Rodgers Soal Ingin Kembalinya Rafael Benitez ke Liverpool

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Brendan Rodgers

Baru kemarin Rafael Benitez menuturkan niatnya untuk kembali melatih Liverpool, niat yang langsung mendapatkan tanggapan dari pelatih Liverpool saat ini, Brendan Rodgers.

Rodgers tidak mau ambil pusing perihal masa depan Rafael Benitez. Ia hanya ingin melatih Liverpool sebaik mungkin. Dan untuk saat ini, posisinya di Anfield mendapat dukungan dari banyak pihak.

“Saya belum melihat laporan tapi aku sudah mendengar banyak orang berbicara tentang hal itu,” tegas Rodgers wartawan.

Rodgers tidak buta dengan prestasi Rafa di Liverpool. Era Benitez cukup membawa gemerlap bagi pasukan Anfield. Dan sudah menjadi hal wajar, setiap pelatih selalu ingin menukangi klub yang pernah ia bawa meraih kesuksesannya.

“Rafa memiliki masa yang sukses di sini, dan saya pikir dia akan bergabung dalam daftar manajer di seluruh dunia yang akan senang mengelola klub besar – terutama setelah berada di sini sebelumnya,” lanjut pelatih yang banyak mengorbitkan pemain muda ini.

Seberapa peluang Rafa untuk menggantikan Rodgers? Menurutnya hal itu sangatlah mungkin, jika majaemen klub setuju dan Rafa tidak mendapatkan klub pasca hengkangnya dari Chelsea.

“Jelas ada kesempatan di musim panas mendatang, yakni jika pemilik klub menginginkannya dan Rafa menganggur.”

Namun Liverpool saat ini ingin mengembangkan tim dengan cara berbeda. Liverpool akan memulainya dari bawah, dan kedatangan Rodgers bisa membantu misi tersebut. Oleh karenanya, Rodgers telah mendapat dukungan dari pemain, manajemen klub, dan fans.

“Tapi mereka merasa lebih baik untuk pergi ke arah yang berbeda dan mengembangkan klub dengan cara yang berbeda pula. Dari dewan, pemain, saya dan klub telah menjadi satu untuk bergerak maju dan membangun keberhasilan untuk masa depan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda