Scroll to Top

Kung Fu Panda 3 Segera Tayang Desember 2015

By Arya Azhar / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Tak hanya Finding Nemo, sekuel film animasi sukses “Kung Fu Panda” juga akan segera berlanjut di film ketiganya berjudul “Kung Fu Panda 3“.

Dreamworks Animation baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merekrut 3 pengisi suara baru untuk mengisi karakter baru di film ini.

Mereka adalah Bryan Cranston (serial Breaking Bad), Mads Mikkelsen (pemeran musuh dalam film James Bond, Casino Royale) dan juga aktris komedi yang mencuri perhatian dalam film Bridesmaids dan Pitch PerfectRebel Wilson.

Bryan, Mads, dan Rebel akan bergabung bersama para pengisi suara dari dua film sebelumnya yang kembali bergabung di film ini seperti Jack Black, Angelina Jolie, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross Jackie Chan dan Dustin Hoffman.

Kung Fu Panda 3 akan mengisahkan tentang panda lucu Po yang mengetahui bahwa ayah kandungnya ternyata masih hidup. Ayahnya tersebut saat ini hidup bersama para koloni Panda lainnya. Dimulailah perjalanan Po untuk menemukan ayah kandungnya tersebut.

Filmnya juga masih diarahkan oleh Sutradara film kedua “Kung Fu Panda“, Jennifer Yuh Nelson.

Sudah siap menyaksikan aksi kocak Po, master Sifu, dan kawan-kawannya yang lain di Kung Fu Panda 3?

Anda bisa menantikannya di bioskop mendekati momen natal pada tanggal 23 Desember 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda