Scroll to Top

David Dein Soal Arsene Wenger: Pelatih Terbaik Dunia Kok Dipecat

By Naqib Najah / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Arsene Wenger

Isu berakhirnya karir Arsene Wenger di Arsenal terus mengudara seiring prestasi The Gunners yang semakin jauh dari aroma trofi, namun bagi mantan wakil ketua Arsenal, David Dein, memecat Wenger adalah hal yang mustahil. Dia pelatih terbaik dunia, tegas Dein.

Di tengah badai isu yang mengkritik kinerjanya, dukungan untuk Wenger justru berdatangan dari para mantan orang-orang penting di Arsenal. Sebelumnya, mantan pelatih Arsenal era 1986 hingga 1995, George Graham datang mendukung karir Wenger di London. Kini mantan wakil ketua The Gunners, David Dein juga mengutarakan dukungan yang sama.

Kepada BBC Radio, Dein melempar dukungannya untuk Wenger:

“Saya pikir dia memiliki api di perutnya,” katanya kepada BBC Radio 5 Live. “Saya tidak melihat alasan mengapa ia seharusnya tidak ada. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia telah melatih selama 30 tahun.”

Arsene Wenger pencari bakat terbaik yang pernah ia temui. Ia hanya perlu meramu tim dengan baik, dan mencari siapa yang tepat untuk dijadikan amunisi baru.

“Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia tahu apa yang dia inginkan dan saya pikir itu hanya masalah mengidentifikasi bakat yang tepat,” tambahnya. Lanjutnya, “Jelas mereka telah jatuh 20 poin di belakang Manchester United. Ia harus memperkuat tim dan saya tahu dia akan melakukan itu.”

Arsenal kini berada di posisi kelima Liga Inggris, mengumpulkan 56 point dari 31 laga yang sudah dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda