Scroll to Top

Gaun Cantik Rancangan Dior Ini Terbuat Dari Kertas

By C Novita / Published on Thursday, 11 Apr 2013

busana dari kertasJika biasanya busana rancangan rumah mode tersohor Dior dibuat dari berbagai bahan mewah dan mahal, tampaknya busana yang satu ini berlawanan dengan kebiasaan tersebut. Bagaimana tidak, bahan busana yang tetap terlihat cantik tersebut adalah kertas.

Ya, kertas yang jadi bahan pembuat baju nan elegan itu memang bukan kertas mahal, melainkan kertas tebal biasa yang harganya tentu murah.

Adalah seorang fotografer bernama Iban Montero yang berhasil memamerkan keanggunan rancangan Dior dalam bahan kertas murah itu pada editorial nya.

Gaun kertas tersebut terdiri atas rok berpotongan lebar, gaun pesta, topi unik, dan juga rompi. Dengan potongan yang halus dan stylish, semua gaun tampak begitu detail dan indah, walau terbuat dari kertas.

baju kertas

Yang menjadi model untuk sesi khusus editorial gaun kertas spesial karya Dior tersebut adalah Natalia Iturregui. Dengan tema 50-an, yang menampilkan gambar-gambar hitam putih.

Pengarah gayanya adalah Ana Gorbea, yang dengan trampil mampu membuat Natalia Iturregui terlihat seperti sedang berada di era 50-an yang sesungguhnya.

Gaun terbuat dari kertas ini memang tak dimaksudkan untuk konsumen fashion yang sesungguhnya, melainkan hanya dibuat sebagai busana dalam sesi pemotretan itu saja.

Yang jelas, usai dikenakan gaun kertas tersebut tak bisa dicuci dan hanya bisa dibersihkan dengan teknik dry-cleaning.

Ada-ada saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda