Scroll to Top

Timnas Indonesia: Isran Noor Tak Terima Digeser La Nyalla

By Aditya / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Isran Noor BTN Timnas Indonesia

Timnas Indonesia kembali diguncang masalah yang justru disebabkan oleh para pengelolanya. Isran Noor menyatakan tidak terima posisinya sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) digeser oleh La Nyalla Mattalitti. Bupati Kutai Timur tersebut menegaskan bahwa ia masih resmi menjabat sebagai Ketua BTN karena mengantongi Surat Keputusan (SK) dari anggota Exco dan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

“Setahu saya, saya sampai saat ini masih mempunyai SK penunjukan yang sah yang ditunjuk oleh anggota Exco dan Ketua Umum PSSI,” tandas Isran Noor di Jakarta, kemarin.

“Saya mendapatkan SK sebagai Ketua BTN. Jadi saya menganggap saya masih menjadi Ketua BTN sampai kapanpun sesuai SK penunjukan saya,” lanjutnya.

Jika SK tentang pemberhentian dirinya dari jabatan Ketua BTN belum ada, Isran Noor masih bersikukuh untuk tetap mempertahankan jabatannya. Mengenai penggeseran posisnya sebagai Wakil Ketua BTN, Isran Noor tidak mengakui keputusan yang dihasilkan di rapat Exco PSSI itu.

“Intinya saya belum tahu jika ada penetapan Ketua BTN baru karena SK belum ada. Saya dijadikan Wakil Ketua BTN? Tidak ada itu, tidak ada pernyataan seperti itu!” tukas Isran Noor.

Isran Noor merasa tidak terima karena ia mengklaim punya peran dalam memajukan persepakbolaan nasional. Isran Noor pun meminta dukungan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang diklaimnya menyikapi dengan positif mengenai masalah ini.

“Saya tidak ada kepentingan apapun. Saya hanya punya andil untuk membangun sepakbola Indonesia. Tanggapan menpora juga tadi positif, hanya menyamakan persepsi saja,” ujar Isran Noor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda