Scroll to Top

Wah, ASI Bisa Dibuat Jadi Perhiasan

By C Novita / Published on Thursday, 11 Apr 2013

perhiasan ASI

Ibu yang masih memberikan ASI untuk bayinya, adalah ibu-ibu yang hebat. Untuk menghargai hal tersebut, sebuah toko yang khusus membuat kerajinan berkreasi menciptakan sebuah hal yang unik. Mereka mengubah ASI menjadi semacam perhiasan agar dapat awet hingga bertahun-tahun.

Perhiasan yang terbuat dari ASI tersebut dapat berupa liontin kalung, atau juga gelang. Sementara kreasi unik itu dinamakan Mommy Milk Creations.

Adalah Allicia Mogavero yang menjadi pemilik toko kreasi bernama Etsy, si empunya ide unik untuk menjadikan ASI sebagai perhiasan.

Syaratnya, ibu yang hendak menjadikan ASI mereka sebagai perhiasan hanya perlu mengirim 2 sendok makan ASI dalam tas kedap udara. Ini untuk menjaga agar ASI tersebut tetap baik.

Lantas, dengan peralatan khusus ASI akan diawetkan menggunakan resin.

Minat para ibu yang sedang menyusui anaknya untuk mengawetkan ASI mereka dan mengubah menjadi perhiasan sangat besar. Alasannya, perhiasan dari ASI itu kelak akan jadi pengingat dan penanda kasih sayang yang telah diberikan pada putra mereka.

Walau harga yang ditawarkan lumayan mahal, yaitu mulai dari US$64, atau sekitar Rp.600 ribu untuk sebuah liontin kecil, namun toko Etsy kewalahan menerima permintaan pembuatan perhiasan ASI tersebut.

Nah, Anda berminat juga mengawetkan ASI Anda dan mengubahnya menjadi kalung atau gelang? Silahkan mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda