Scroll to Top

Sriwijaya FC: Boakay Siap Tuntaskan Dendam Pribadi Atas Persiwa!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 11 Apr 2013

Sriwijaya FC menjamu Persiwa Wamena dilanjutan Indonesian Super League (ISL), pada 16 April 2013 mendatang. Salah satu bomber asing Laskar Wong Kito, Eddy Foday Boakay telah mengusung dendam pribadi dalam laga ini.

Bertanding di Stadion Jakabaring Palembang, Boakay  siap untuk menuntaskan dendam pribadi atas mantan klubnya itu. Pasalnya sudah berbulan-bulan gajinya tertunggak, bahkan hingga kini dirinya berganti kostum.

Pemain asal Liberia itu mengaku sudah enam bulan gajinya tidak dibayar oleh tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

Hingga ia menandatangani kontrak dengan Lakar Wong Kito, tak ada niat baik sedikitpun dari manajemen Persiwa untuk membayar hutangnya.

“Sebagai pemain profesional tentunya hal ini demikian menyakitkan, apalagi sudah memperkuat selama enam musim. Target menang dan cetak gol, itu ambisi saya lawan Persiwa” ungkap Boakay.

Kini keadaan Boakay berangsur-angsur membaik, setelah bergabung dengan Laskar Wong Kito. Tak ada lagi kecemasan soal honor, membuatnya tampil lepas.

Penampilan Boakay pun menjadi sentral bersama tim yang diarsiteki Kas Hartadi tersebut. ISL Musim ini, Boakay sudah mengemas tujuh gol dari lima laga.

Namun kecemerlangan Boakay tak lepas dari keberadan pemain Sriwijaya FC lainnya, yang selalu memberikan dukungan.

“Ada perubahan mendasar meski saya tetap sebagai penyerang, tapi berseragam Sriwijaya FC jelas berbeda dengan Persiwa. Tim ini sudah sering juara, banyak pendukung, serta menjadi perhatian masyarakat” puji Boakay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda