Scroll to Top

Inspirasi Kue Pengantin Cantik Untuk Anda

By C Novita / Published on Friday, 12 Apr 2013

Kue pengantin adalah salah satu pelengkap yang cukup penting bagi sebuah resepsi pernikahan. Bentuknya yang indah dan rasanya yang manis melambangkan harapan untuk keindahan dan kemanisan akan terjadi pada rumah tangga mempelai setelah usainya pesta pernikahan tersebut.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk pembuatan kue pengantin pada pesta pernikahan Anda, berikut ini adalah kue pengantin cantik yang dapat Anda tiru:

  • Mawar merah

Mawar merah adalah perlambang suasana yang romantis. Paduan mawar dan warna putih yang kontras membuat tampilan kue pengantin ini terlihat sangat elegan dan tentu lezat.

kue pengantin

  • Cupcake bertingkat

Jika biasanya kue pengantin hanya memiliki satu rasa, maka modifikasi cupcake untuk kue pengantin ini akan membuat Anda tak bosan mencicipinya. Untuk tidak meninggalkan citra kue pengantinnya, maka di tingkat paling atas tetap berikan sentuhan cake ber-icing cantik sebagai tanda bahwa kue tersebut adalah kue pengantin.

kue pengantin

  • Penuh bunga

Perhatikan betapa detil hiasan bunga yang menyelimuti setiap bagiannya. Walau bentuk kue pengantin ini cukup tradisional, namun keindahannya dapat Anda tiru.

kue pengantin

  • ¬†Motif Lace

Kue pengantin dengan motif Lace atau kain brokat warna hitam putih ini terlihat sangat indah dan elegan. Anda bisa kombinasikan dengan corak batik bila menyukai motif tradisional.

kue pengantin

  • Air terjun

Masih dengan cake bulat bertingkat, Anda dapat beri dekorasi dengan bunga di satu sisi saja, agar efeknya mirip dengan air terjun. Tambahan mutiara tiruan, serta pita-pita dapat membuat penampilannya lebih manis.

kue pengantin

Nah, sudah mendapat inspirasi kue pengantin Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda