Scroll to Top

Fast and Furious 7 Akan Diarahkan Sutradara Insidious

By Arya Azhar / Published on Friday, 12 Apr 2013

 

Mundurnya Justin Lin secara mengejutkan dari kursi Sutradara “Fast and Furious 7” membuat Unversal Pictures langsung gerak cepat mencari penggantinya.

Ternyata kandidat terkuat Sutradara yang akan menggantikan Lin adalah Sutradara yang juga berasal dari Asia, James Wan.

Wan sebelumnya lebih dikenal sebagai Sutradara untuk film-film horor sukses seperti Saw, Insidious, sekuelnya Insidious Chapter 2, dan yang terbaru The Conjuring.

Bahkan James Wan sudah siap akan menandatangani kontrak kerjanya untuk menjadi sutradara Fast Seven pada minggu depan.

Sebelum Wan, Sutradara-sutradara terkenal lain seperti Baltazar Kormakur (Contraband), Jeff Wadlow (Kick-Ass 2), dan Harold Zwart (The Karate Kid) sudah dipertimbangkan akan mengisi posisi ini. Namun pilihan akhir ternyata tetap jatuh ke tangan Wan.

Fast and Furious 7 direncanakan akan segera memulai proses syutignya pada musim panas tahun ini dan siap ditayangkan pada musim panas tahun 2014 mendatang.

Sementara menantikan film ketujuhnya yang kemungkinan baru akan tayang tahun depan, Anda yang menyukai seri film “Fast and Furious” rasanya tak boleh melewatkan “Fast and Furious 6” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2013 mendatang.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda