Scroll to Top

Arsenal: Jack Wilshere & Theo Walcott Comeback Pekan Ini

By Naqib Najah / Published on Friday, 12 Apr 2013

Dua punggawa Arsenal, Jack Wilshere dan Theo Walcott siap comeback memperkuat timnya saat menghadapi Norwich City akhir pekan ini.

Dilansir oleh Goal.com, Jack Wilshere telah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Rabu (10/4/13) kemarin. Sementara Theo Walcott menyusul pada hari Kamisnya. Pada awal Maret, Wilshere mengalami cedera di bagian pergelangan kaki. Namun ia mampu pulih di bawah enam minggu. Sebuah keuntungan bagi The Gunners.

Sementara Theo Walcott mengalami masalah di bagian pinggul pasca membela negaranya. Kini kedua punggawa muda The Gunners ini siap merumput untuk memperkuat timnya saat menghadapi Norwich City.

Namun kabar gembira ini tidak dibarengi dengan kepastian kondisi Tomas Rosicky. Ia masih mempunyai masalah perihal cedera hamstring. Rosicky yang tampil gemilang akhir pekan lalu, diragukan tampil kontra Norwich. Padahal, Wenger sangat memuji kualitasnya dalam laga kontra West Brom itu.

“Ketidakpastian lain yang kita miliki dari hari Sabtu lalu adalah Tomas Rosicky, yang masih mengalami iritasi hamstring,” lanjut Wenger. Lanjutnya perihal kondisi Rosicky, “Keterlibatannya (untuk pekan ini) belum diputuskan juga tapi adil untuk mengatakan bahwa dia adalah keraguan besar untuk hari Sabtu.”

Premier League pekan ke-33 menghadirkan beberapa laga sengit di antara, Arsenal vs Norwich City. Sementara Everton harus menjamu ke QPR, Liverpool bertandang ke markas Reading, dan pemuncak klasemen sementara, Manchester United akan menghadapi Stoke City.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda