Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Beda Level dengan Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 12 Apr 2013

Cristiano Ronaldo Beda Level dengan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo memang lebih baik daripada kebanyakan pemain lain. Namun, ia tetap berbeda level dibandingkan Lionel Messi yang tak bisa ditandingi. Demikian yang disampaikan oleh David Beckham pasca timnya PSG disingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Keyakinan Beckham bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini, tak terlepas dari sosok Leo Messi yang menurutnya unik.

“Messi adalah pemain unik, berada di kelas tersendiri. Dialah yang terbaik di dunia, mustahil ada orang yang bisa menyamainya. Messi dan Cristiano Ronaldo memang lebih baik daripada para bintang lain. Tapi Ronaldo tidak pernah mencapai level Messi,” kata mantan pemain Manchester United ini.

“Keduanya (Messi dan Ronaldo) memiliki kemiripan dalam teknik dan talenta. Sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kita yang menerjuni dunia sepakbola, memiliki keduanya saat ini. Namun, Messi, secara singkat, akan saya katakan sebagai pemain terbaik dunia,” tambah Beckham.

Pemain yang masih mendamba untuk memperkuat timnas Inggris ini mengakui, sangat menikmati pertandingan antara Barcelona melawan PSG di Camp Nou. Sayangnya, meski berhasil menahan imbang Barca dua kali, klub Paris tetap tersingkir hanya karena masalah agresivitas gol tandang.

“Saya benar-benar menikmati pertandingan semacam ini; tetap bermain di usia yang semakin tua. Duel Barcelona melawan PSG adalah pengalaman mengesankan. Tapi, saya tak suka mesti kalah,” cetus Becks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda