Scroll to Top

Oppo Find 5, Smartphone Gahar Dirilis 17 April di Indonesia

By Ditya / Published on Friday, 12 Apr 2013
Oppo Find 5
Oppo Find 5

Oppo, vendor ponsel asal China ini akan segera hadir di Indonesia. Kabarnya, Oppo Find 5 akan menjadi smartphone perdananya yang mengusung spesifikasi gahar dan akan diluncurkan di Tanah Air pada 17 April 2013 mendatang. Kehadiran Oppo ini akan meramaikan pasar smartphone Indonesia, menyusul vendor senegaranya, seperti Huawei, ZTE, dan Lenovo.

Lalu seperti apa spesifikasi smartphone Oppo Find 5? Smartphone Oppo Find 5 ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar dan tak kalah dengan smartphone kelas atas lainnya. Oppo Find 5 dipersenjatai layar berukuran 5 inci dengan resolusi high definition 1080p atau 1920 x 1080 piksel, setara dengan Xperia Z, HTC Butterfly atau Galaxy S4.

Dapur pacu smartphone Oppo Find 5 ini juga cukup powerfull. Oppo membekali Find 5 dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta grafis dari Adreno 320.

Smartphone Oppo Find 5 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan telah mendukung teknologi 3G HSPA. Oppo Find 5 ini belum mendukung teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) yang kini mulai disematkan ke dalam smartphone kelas atas lainnya.

Seperti yang dilansir dari Detik (12/04/2013), Oppo Find 5 ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang mampu merekam video hingga 120 fps dan kamera depan 1,9 megapiksel, serta baterai berkapasitas 2500mAh.

Sayangnya, harga Oppo Find 5 ini masih belum diketahui. Di China, smartphone Oppo Find 5 ini dijual dengan harga US $499 atau sekitar Rp 4,8 juta, tentu harga di Tanah Air tak beda jauh dari angka tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda