Scroll to Top

Liga Inggris: Ada One Direction Di Newcastle United!

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Apr 2013

One Direction

Para personil boy band One Direction kembali membuat sensasi di ranah sepakbola. Setelah beberapa waktu lalu Harry Styles mengenakan jersey Manchester United ketika konser, kini ia dan rekan-rekannya terjun lagi ke dunia sepakbola dengan ikut berlatih bersama Newcastle United.

Empat awak One Direction terlihat bersemangat mengikuti sesi latihan dan bermain sepakbola bersama para pemain Newcastle dan stafnya. Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson adalah mereka yang beruntung bisa menjajal tempat latihan The Magpies. Hanya Zayn Malik yang absen dan tidak bisa ikut empat rekannya itu.

Keempatnya diberi kesempatan menjajal kekuatan Alan Pardew, John Carver, Andy Woodman, dan Peter Beardsley dalam pertandingan empat lawan empat. Tim One Direction akhirnya harus takluk dalam laga itu.

Louis Tomlinson
Louis Tomlinson – One Direction

Setelahnya, keempat remaja itu juga mendapat kesempatan untuk makan siang bareng seluruh pemain utama Newcastle United. Styles bahkan sudah terlihat akrab dengan fullback Newcastle, Danny Simpson.

“Sangat terkesan bisa berada disini. Kami ingin berterima kasih pada klub dan Alan Pardew yang telah mengizinkan kami terlibat disini,” ucap Horan.

“Merupakan sesuatu yang menyenangkan bisa kesini dan bertemu pemain dan staf pelatih. Sayangnya kami tak bisa menjajal pertandingan 11 lawan 11, tapi kami sudah cukup senang,” tambah Styles.

Simpson-Styles-Ryan-Horan
Danny Simpson-Harry Styles & Ryan Taylor-Niall Horan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda