Scroll to Top

Arsenal Luncurkan Akun Twitter Berbahasa Indonesia

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Apr 2013

Kabar gembira bagi fans Arsenal di Indonesia. Kini mereka bisa semakin dekat dengan tim pujaannya tersebut setelah The Gunners merilis akun Twitter resmi mereka dalam versi Bahasa Indonesia. Jelas, ini semua agar fans Arsenal di Tanah Air bisa merasa semakin dekat dengan klub yang akan menjalani tur pra-musim ke Indonesia pada Juli 2013 mendatang.

Akun Twitter tersebut baru diluncurkan pada hari ini, Jumat (12/4/2013). Tweet pertamanya adalah sapaan pada fans Arsenal di Indonesia dengan menampilkan gambar seorang Arsene Wenger.

“Selamat pagi Indonesia!”, bunyi tweet pertama akun @OfficialAFC_ID tersebut pagi tadi.

Tak hanya itu, pada tweet berikutnya, para The Gooners di Indonesia juga akan mengetahui bahwa ada suatu sayembara menarik yang berhadiah jersey Arsenal yang telah ditandatangani Wenger.

Tak pelak, fans Arsenal di Indonesia pun merasa heboh dan senang kini mereka bisa semakin dekat dengan klub. Berbagai berita mengenai Arsenal maupun para pemainnya pun kini bisa mereka ketahui langsung dari sumber utamanya dengan Bahasa Indonesia.

Rasa senang juga ditunjukkan manajemen klub asal Kota London tersebut. Mereka berharap antusiasme fans semakin berkembang sebelum kedatangan Jack Wilshere dkk pada Juli nanti.

“Ini adalah suatu perkembangan baru yang dirancang oleh Arsenal Media Group. Kami sangat bangga dengan banyaknya jumlah follower kami dan akun @OfficialAFC_ID akan menjadi petualangan baru bagi kami. Kami mengharapkan antusiasme yang lebih sebelum kami datang ke Indonesia pada Juli nanti,” ucap Richard Clarke, Managing Editor Arsenal.

Tak hanya itu, pihak klub ternyata juga rajin dalam mencari info seputar Arsenal di Indonesia. Terbukti dengan satu tweet mereka yang mengabarkan tentang siaran langsung antara Arsenal vs Norwich City akhir pekan ini yang akan ditayangkan di salah sat stasiun televisi lokal.

Well, selamat menikmati sajian baru dari Arsenal untuk kalian para The Gooners di Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda