Share

hasil Drawing Liga Champion

Hasil Drawing semi final Liga Champion 2013 yang mempertemukan Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Borussia Dortmund sudah diumumkan pada Jumat, 12 April 2013. Drawing UCL musim ini menjodohkan Bayern Munich vs Barcelona di semifinal, sedangkan Borussia Dortmund vs Real Madrid menjadi duel di semifinal kedua. Dengan demikian, bisa dipastikan El Clasico bisa terjadi di final, baik El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, maupun Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang merupakan partai klasik di liga Jerman.

Dalam menentukan hasil undian semifinal Liga Champions kali ini, Ruud Van Nistelrooy diberi kesempatan untuk mengambil bola undian. Dan dua tim yang paling diunggulkan mengangkat trofi kompetisi terbaik Eropa ini, harus berhadapan. Sementara, Real Madrid yang mencari La Decima-nya harus berjuang melawan si kuda hitam BVB.

Hasil Drawing 1

1. Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen adalah klub terkuat di Liga Champions dengan melihat cara mereka memenangi laga demi laga. Sementara, Barcelona tengah berburu keberuntungan di tahun ganjil, yang biasanya mengantar mereka juara dalam enam tahun terakhir.

Duel Bayern Munich vs Barcelona sendiri akan menjadi duel dua tim yang sama-sama memperagakan permainan menyerang dengan mengandalkan keunggulan ball possessions. Siapa yang akan lebih jitu, Lionel Messi atau Mario Mandzukic/Mario Gomez, akan segera dibuktikan.

2. Borussia Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid, tim yang pernah mereka kalahkan 2-1 di Signal Iduna Park di babak penyisihan grup. Namun, apakah Real Madrid yang sekarang sama dengan Los Blancos kala itu? Belum tentu demikian.

Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 11 gol hanya dalam 10 pertandingan, akan menjadi batu sandungan terbesar bagi Mario Gotze dkk. dengan permainan indah mereka.

Hasil Undian Semi Final Liga Champions 2013

  • Bayern Munchen vs Barcelona
  • Borussia Dortmund vs Real Madrid

Final

  • Borussia Dortmund/Real Madrid vs Bayern Munchen/Barcelona