Scroll to Top

Liga Inggris: Adam Lallana Perpanjang Masa Bakti Di Southampton

By Wan Faizal / Published on Friday, 12 Apr 2013

Pochettino-Lallana

Suasana menyenangkan sedang menyelimuti Southampton dan Adam Lallana. Kapten Soton itu telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima musim ke depan. Itu berarti, Lallana akan berada di St. Mary’s Stadium hingga tahun 2018 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan produk dari akademi Soton. Ia “dinyatakan lulus” dari sana dan merangkak naik ke tim utama pada medio 2006. Hingga saat ini, Lallana telah menyumbang 50 gol dalam 218 penampilannya bagi The Saints.

Bisa bertahan lama bersama klub impiannya sejak kecil tentu menjadi sesuatu yang menyenangkan sekaligus membanggakan bagi kapten tim tersebut. Ia pun mengikuti jejak Rickie Lambert, Jason Puncheon, Kelvin Davis, dan Morgan Schneiderlin yang juga baru saja memperpanjang kontrak bersama klub.

“Menyatakan komitmen bersama klub untuk lima tahun ke depan membuat saya senang. Saya sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan manajemen tim yang baru dan juga rekan-rekan untuk melanjutkan kiprah kami di Premier League,” ungkap Lallana di situs resmi klub.

“Ini (memperpanjang kontrak) adalah sebuah keputusan yang mudah. Saya sudah berada di klub ini sejak berusia 12 tahun dan sejujurnya saya melihat masa depan saya hanya ada di Southampton Football Club.”

Adam Lallana

Rasa bangga Lallana bertambah karena ia ditunjuk sebagai kapten tim. Ia juga berharap masa lima tahun ke depan tidak berjalan secepat yang ia rasakan seperti lima tahun sebelum ini.

“Saya merasa terhormat bisa bermain untuk Southampton dan menjadi kapten tim saat ini. Saya berharap lima tahun ke depan tidak berjalan dengan cepat seperti lima tahun kemarin!”

“Saya sudah tidak sabar untuk terus melanjutkan karier bersama klub ini,” tutupnya.

Pekan lalu, Lallana mencetak gol penting bagi Soton ke gawang Reading yang semakin membuat posisi mereka mendekati kata aman dari ancaman degradasi. Akhir pekan ini, kontribusi Lallana akan kembali ditunggu saat Soton menjamu West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda