Scroll to Top

Persib: Firman Utina Absen, Mbida Messi Siap Tampil!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Apr 2013

Persib Mbida Messi 2013

Persib sepertinya tidak akan diperkuat Firman Utina saat melakoni partai ISL selanjutnya, menghadapi Persita Tangerang. Alhasil ini menjadi peluang bagi Mbida Messi untuk kembali turun memperkuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memang berpikir keras untuk memilih pemain yang tepat memimpin lini tengah timnya, saat bertemu Persita (Senin 15/4/13) nanti.

Meski demikian Djadjang mengaku tidak terlalu mencemaskan dengan kehilangan Firman Utina di laga tersebut.

“Ya memang Firman mengalami sakit, tapi saya tidak khawatir karena absennya seorang pemain” ungkap Djajang Nurdjaman, Kamis (11/4/13).

Hingga kini mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu terus memilih sosok yang tepat sebagai pengganti Firman dari dua nama yang tersisa.

Secara tidak langsung keadaan ini membuat kesempatan Messi dan Asri Akbar untuk menjadi starter, semakin besar.

 “Ada Mbida Messi dan juga Asri Akbar, tapi belum bisa ditentukan saat ini. Masih akan dimantapkan lagi” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu Mbida Messi menyambut baik rencana Djadjang yang mengistirahatkan Firman Utina tersebut.

Dirinya pun mengaku ingin kembali memperkuat Persib, setelah tidak dimainkan dalam tiga laga kandang terakhir.

“Kami disini ada 23 pemain bagus, jadi siapapun harus siap kapanpun diturunkan. Saya juga tahu setelah saya pulang dari Kamerun belum dapat bermain”

“Saya menemukan masalah bukan pada kondisi fisik saya, tapi tinggal menunggu untuk dimainkan” ungkap Mbida Messi.

Pemain bernomor punggung 80 ini menuturkan bahwa semua pemain yang ada di Persib pasti ingin merasakan bermain, namun itu semua tergantung keputusan pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda