Scroll to Top

Mitra Kukar Belum Dapat Konfirmasi Dari Andriy Shevchenko

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Apr 2013

Niat Mitra Kukar untuk mendatangkan Andriy Shevchenko ke Tenggarong, sepertinya tidak semudah membalikan telapak tangan. Pasalnya hingga kini, pihak Naga Mekes belum juga menerima konfirmasi dari mantan bintang AC Milan itu.

Keadaan ini kontan menimbulkan spekulasi jika Sheva, sepertinya tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan kubu Mitra Kukar.

Ketika dimintai konfirmasinya Asisten Manajer Mitra Kukar, Suwanto tidak membantah hal tersebut. Suwanto mengatakan jika hingga kini, pihak manajemen masih menunggu kabar dari Sheva.

“Masalah gaji belum dibahas dengan Sheva, karena kabarnya dia ingin melihat iklim di Indonesia. Tapi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi” ungkap Suwanto, Rabu (10/4/13).

Suwanto menambahkan jika Mitra Kukar tetap pada keinginan semula, dengan mengontrak Sheva untuk melakoni pertandingan setengah musim ISL.

“Apa yang kami tawarkan belum dibalas oleh kubu Sheva, yang pasti kami ingin dia bermain setengah musim. Belum¬†deal, masih dijajaki oleh manajer” pungkas Suwanto.

Seperti yang diketahui bersama jika perburuan Sheva berawal dirinya tampil di Indonesia bersama Milan Glory.

Menghadapi Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sheva sukses mencetak satu gol di babak pertama.

Dalam laga ini manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan juga didaulat sebagai manajer Indonesia All Stars Legend.

Roni pun tertarik dengan permainan Sheva dan berniat memboyong mantan pemain Dynamo Kyiv itu ke Tenggarong.

Roni lalu menawarkan kontrak selama setengah musim kepada Sheva, namun kubu Sheva sepertinya tidak berkenan.

Pihak Sheva hanya bersedia tampil dalam 5 pertandingan, dengan bayaran sebesar Rp1 Miliar untuk setiap laga yang dilakoni.

Hingga kini Mitra Kukar terus berupaya mendapatkan kepastian dari Sheva. Meski tidak menyebutkan nominal bayaran yang ditawarkan, namun Mitra Kukar bersedia menyediakan berbagai fasilitas yang diinginkan Sheva untuk separuh musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda