Scroll to Top

Semen Padang Tantang Persebaya Di Lanjutan IPL

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 12 Apr 2013

Setelah tampil apik diajang AFC Cup 2013, Semen Padang kini fokus dilanjutan Indonesian Premier League. Jika tidak ada perubahan, Kabau Sirah akan menjamu Persebaya Surabaya Minggu (14/4/13).

Alhasil pihak Semen Padang berharap tidak ada penundaan jadwal laga kandang yang akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang ini.

Pasalnya panpel pertandingan sudah selesai mengurus ijin dari pihak keamanan, sedangkan tiket juga sudah dicetak.

Ketika dimintai komentarnya Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril membenarkan hal tersebut. Dirinya juga mengatakan jika jadwal Semen Padang, sudah disesuaikan karena timnya tahun ini punya agenda yang ketat.

“Kita tidak hanya main di IPL, tapi juga di AFC Cup. Program latihan yang dijalankan pelatih selama ini sudah diselaraskan. Kalau satu berubah otomatis akan berpengaruh terhadap program secara keseluruhan” ungkap Ronny seperti yang dilansir LPIS, Jumat (12/4/13).

Meski mendengar kabar Persebaya meminta pengunduran jadwal, namun sejauh ini pihaknya belum menerima konfirmasi dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator kompetisi.

“Kami berharap Persebaya tetap berangkat ke Padang, tapi keputusan ada di tangan LPIS” tambah Ronny.

Sementara itu Manajer Persebaya, Saleh mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima surat dari LPIS terkait pertandingan lawan Semen Padang.

“Sampai saat ini kami belum terima suratnya, kami sih berharap dikabulkan. Sebab Persebaya terkendala faktor teknis, tim kita belum siap” ungkap Saleh.

Andik Vermansyah dan kawan-kawan memang sudah dua pekan tidak berlatih. Persebaya baru berlatih secara normal kemarin, Kamis (11/4/13) sore.

Itupun tidak semua pemain datang mengikuti latihan. Dari 26 pemain, ternyata hanya 15 orang yang muncul di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda