Scroll to Top

Pasangan We Got Married Kwanghee ZE:A dan Sunhwa SECRET Resmi Bubar

By B.Tri / Published on Friday, 12 Apr 2013

Memang sedih rasanya jika fans harus menerima kenyataan jika pasangan We Got Married harus bubar atau meninggalkan program acara tersebut. Apalagi pasangan yang benar-benar terlihat serasi seperti Kwanghee ZE:A dan Sunhwa SECRET.

Pada tanggal 12 April, salah satu perwakilan dari acara MBC’s ‘We Got Married’ menyatakan bahwa Kwanghaee dan Sunhwa telah resmi mengakhiri hubungan mereka sebagai suami-istri virtual untuk acara tersebut dan telah menjalani syuting terakhir mereka pada tanggal 10 April kemarin.

“Pada tanggal 10 April, Kwanghee dan Sunhwa telah menyelesaikan syuting episode (We Got Married) terakhir mereka. Perkembangan hubungan yang terjadi secara alami adalah karakteristik program ini. Kami belum menentukan pasangan selanjutnya,” ujar perwakilan We Got Married yang dilansir soompi.

Kwanghee dan Sunhwa akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebagai pasangan We Got Married setelah mereka bersama selama 8 bulan. Banyak sekali fans yang menyayangkan hal ini, namun tak banyak juga yang penasaran siapa pasangan selanjutnya yang akan menggantikan mereka berdua.

We Got Married memang merupakan program unggulan MBC yang memasangkan selebriti-selebriti Korea untuk berperan sebagai pasangan virtual. Berbagai proses penyesuaian yang dialami oleh mereka tampak sangat alami sekali dan bahkan seperti nyata. Tak heran jika fans benar-benar sangat menikmati acara ini.

Namun tak banyak juga fans yang tidak rela jika idola mereka ikut dipasangkan dalam program ini karena setiap idol yang bergabung dalam acara ini harus mengeluarkan sisi romantis mereka dan dituntut untuk melakukan kontak fisik dengan pasangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda