Scroll to Top

Yesung Super Junior Segera Menyusul Leeteuk Jalani Wajib Militer

By Binar / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Yesung Super Junior nampaknya telah memantapkan dirinya untuk menjalani Wajib Militer secepatnya. Pasalnya, Yesung akan resmi masuk dan menjalani Wajib Militer pada tanggal 6 Mei mendatang.

Yesung akan menjalani masa pelatihannya di Pusat Training Junbook Jeonju selama 4 minggu lalu kemudian dirinya akan langsung menjalani Wajib Militer selama 23 bulan. Yesung pun akan menjalani hari-harinya sebagai tentara aktif, hal ini berbeda dengan Heechul yang ditempatkan sebagai pelayan masyarakat. Heechul menjalani kewajiban militernya sebagai pelayan masyarakat dikarenakan masalah kesehatannya.

Yesung yang akan menjalani kewajibannya ini tentu saja tidak bisa mengikuti Super Show 5 mendatang. Banyak fans yang sedih akan hal ini, namun kewajibannya sebagai Warga Negara Korea tetaplah harus dijalankan. Sebelumnya, Yesung telah berpamitan kepada para fans saat Super Show 5 Seoul bulan lalu. Yesung yang menunduk dalam dengan diiringi air mata meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan kegiatannya sebagai member Super Junior dalam 2 tahun kedepan.

Dikabarkan bahwa Yesung akan memasuki Wajib Militer secara diam-diam. Dirinya tidak ingin membuat kehebohan ketika memasuki Wajib Militer. Hal ini serupa dengan yang telah dilakukan oleh Yoo Seung Ho yang juga diam-diam telah memasuki Wajib Militer, banyak fans yang tidak tahu akan hal ini.

Keadaan yang sedang dirasakan oleh Yesung ini pun mendapat perhatian dari sang leader Super Junior, Leeteuk, yang juga tengah menjalani kewajibannya. Bahkan Leeteuk memberikan semangat kepada Yesung untuk bisa kuat menjalani semuanya.

Disamping itu, Heechul dijadwalkan akan menyelesaikan Wajib Militernya dan akan keluar sekitar bulan Juli atau Agustus dan akan bergabung bersama member Super Junior lainnya, walaupun dirinya kemungkinan tidak akan mengikuti Super Show 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda