Scroll to Top

Persib: Harga Tiket Saat Jamu Persita Lebih Murah!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Seperti yang dilansir situs resmi Persib, harga tiket saat Maung Bandung menjamu Persita Tangerang dipastikan mengalami penurunan. Hal ini dilakukan dengan harapan, Bobotoh semakin antusias menyaksikan Van Dijk Cs berlaga.

Harga tiket semula sudah ditetapkan untuk Tribun VIP Rp 125.000, samping Utara dan Selatan Rp 60.000, Timur Rp 30.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.

Sedangkan harga tiket yang mengalami penurunan untuk Tribun Timur, harga awal Rp 40.000 dan sekarang menjadi Rp 30.000.

Panitia penyelenggara berharap para bobotoh tetap memberikan dukungan positif idola mereka dengan tertib, agar Persib mendapatkan kemudahan izin pertandingan kandang berikutnya.

Jika para pendukung Persib mampu menjaga ketertiban dan keamanan, maka kemudahan perizinan di masa mendatang akan lebih gampang.

Pada pertandingan yang akan digelar Senin (15/4) di Stadion Si Jalak Harupat ini, pemesanan tiket pertandingan sudah dibuka sejak kemarin Jumat (12/4/13) di agen-agen resmi yang telah ditunjuk Panpel.

Salah satunya di Viking Jalan Banda, Bombers, Radio Bobotoh FM, Persib Card di Jalan Sulanjana No.17 Bandung dan di loket Stadion Siliwangi.

Panpel berharap agar bobotoh selama pertandingan dapat memberikan dukungan maksimal kepada idola baru mereka Sergio van Dijk dan pemain lainnya.

Beralih ketopik lain pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengaku persiapan timnya menghadapi Persita Tangerang nanti tidak terpengaruh perubahan jadwal laga kandang Maung Bandung Vs Arema.

“Ya kita jalan sesuai jadwal saja, saya pikir tidak masalah juga karena jeda waktu pertandingan tidak terlalu mepet” ungkap Djadjang Nurdjaman, Jumat (12/4/13).

Laga Persib vs Arema sendiri rencananya akan digelar 20 April 2013 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, sebelumnya PT Liga Indonesia menetapkan jadwal laga tersebut pada 4 Mei 2013.

“Buat saya, lawan siapapun kita tetap membidik kemenangan” pungkas Djadjang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda