Scroll to Top

Arema ISL Tawarkan 10 Pemain Bintangnya ke Persegres GU

By Aditya / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Arema ISL

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) dikabarkan telah menawarkan 10 pemainnya ke Persegres Gresik United (GU) dengan status pinjaman. Tak tanggung-tanggung, beberapa punggawa Arema ISL yang ditawarkan tersebut menyandang predikat sebagai pemain bintang.

Dari 10 pemain Arema ISL, yang kini juga kerap disebut dengan nama Arema Cronous, yang ditawarkan ke Persegres GU baru terkuak 8 nama, antara lain Greg Nwokolo, M. Ridhuan, Joko Sasongko, Qischil Gandrum, Yericho Cristianto, Gilang Angga, dan Kadek Wardana. Bahkan, Yandi Sofyan, pemain yang belum resmi menjadi anggota skuat tim Singo Edan pun masuk dalam list pinjaman.

“Katanya ada 10 pemain (Arema ISL yang ditawarkan). Sementara masih 8 nama yang ditawarkan ke kita,” jelas seorang petinggi Persegres GU yang enggan diungkap identitasnya.

.Di ISL 2013 ini, Arema Indonesia memang kebanjiran pemain bintang. Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, masih banyak pemain top yang menghuni skuat asuhan Rahmad Darmawan ini, seperti Cristian Gonzales, Alberto Goncalves, Thierry Gathuessi, Kurnia Meiga, Keith Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Sunarto, I Gede Sukadana, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Achmad Kurniawan, dan lainnya.

Kehadiran para pemain bintang itu tentunya memakan biaya yang tidak sedikit untuk gaji mereka. Itulah sebabnya Arema Indonesia ingin meminjamkan sebagian dari para pemain top tersebut untuk menghemat pengeluaran. Apalagi, stok pemain yang dimiliki Arema ISL pun dinilai masih berlebih.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, yang mengatakan hingga saat ini timnya masih utuh dan belum akan menggelar evaluasi hingga putaran pertama ISL usai.

“Belum benar, sebab tahapannya nantı ada evaluası. Sampaı saat ını tım masıh utuh dan kompak,” tandas Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda