Cyrus Atom Action HD, Tablet Bertenaga Dual Core & Android Jelly Bean

Cyrus Atom Action

Cyrus Atom Action

Cyrus merilis tablet terbarunya yang mengusung nama Atom Action HD yang ditenagai oleh prosesor dual-core dari Qualcomm dan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Cyrus membekali Atom Action HD dengan fitur yang cukup komplit.

Tablet Cyrus Atom Action HD ini mengusung layar berukuran 7 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 1024 x 600 piksel yang diklaim mampu menghasilkan tampilan layar yang jernih dan tajam, setara dengan tablet 7 inci lainnya.

Sisi dapur pacu, Cyrus Atom Action HD ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori sebesar 512MB dan grafis dari Adreno. Spesifikasi seperti ini sudah cukup bertenaga untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang diusungnya.

SisiĀ  konektivitas adalah salah satu kelebihan dari tablet Atom Action HD besutan Cyrus ini. Selain dilengkapi Bluetooth, GPS, dan WiFi, tablet Atom Action HD ini juga menyediakan slot sim card yang telah mendukung 3G HSDPA dan dapat digunakan untuk telepon dan SMS.

Tablet Atom Action HD besutan Cyrus ini juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Sedangkan memori internal, Cyrus Atom Action HD dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (12/04/2013), tablet Atom Action HD ini datang dengan bundel aplikasi dan game yang menarik, sebut saja Fallen Nation, N.O.V.A 3, Asphalt 3: Heat, Shark Dash, Modern Combat, Ice Age, dan Indobooks.

Tablet Atom Action HD besutan Cyrus ini dibanderol dengan harga pre-order Rp 999.000 yang dilengkapi bonus voucher majalah digital dari Indobooks senilai Rp 500.000.

Komentar Anda

Leave A Response