Scroll to Top

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Istirahat dari Liga Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Istirahat dari Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan diistirahatkan? Inilah pertanyaan paling penting menjelang bergulirnya duel Athletic Bilbao vs Real Madrid dan Zaragoza vs Barcelona. Maklum, tenaga keduanya telah terkuras setelah Madrid dan Barca berlaga hidup dan mati di Liga Champion pertengahan pekan ini.

Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Marca, tidak akan bermain 90 menit dalam laga melawan Athletic akhir pekan ini, dan Real Betis pekan mendatang. Hal ini dilakukan agar CR7 tak cedera; dan Madrid bisa tampil dengan kekuatan terbaik melawan Borussia Dortmund.

Lagipula, Jose Mourinho sudah menyerah di Liga Spanyol. Dalam beberapa kesempatan ia sudah berkata, Barcelona yang akan menjadi juara. Cristiano Ronaldo memang mungkin-mungkin saja bermain. Tapi, seperti yang sudah-sudah, ia baru didatangkan ke lapangan andai Madrid mengalami masalah. Strategi ini sudah sering diulang Jose Mourinho, seperti ketika melawan Deportivo La Coruna, Barcelona, dan terakhir Levante.

Lionel Messi lebih riskan daripada Ronaldo. Ketika ia hadir ke lapangan saat Barca menjamu PSG, King Leo belum fit benar. Bahkan karena perjuangannya ketika itu, Messi disebut Superman oleh Marca.

Media yang sama merilis bahwa bisa jadi, King Leo tidak akan tampil dalam 15 hari ke depan. Yang jelas, jika Sang Messiah harus bermain, kemungkinan itu baru terjadi di laga melawan Levante akhir pekan depan. Selebihnya, waktu demi waktu sebelum semifinal Liga Champions, adalah masa ketika Lionel Messi diminta untuk terus memulihkan diri dari masalah ototnya.

Jadi, siap-siap melihat Barcelona dan Real Madrid tanpa dua pemain terbaik dunia dalam starting XI mereka, setidaknya dalam dua pekan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda