Scroll to Top

Facebook Home Telah Tersedia di Google Play

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Facebook Home 0

Sesuai yang dijanjikan, Facebook Home akhirnya tersedia di Google Play. Dirilis pada 4 April lalu, pengguna baru bisa menikmatinya pada hari ini atau Jumat (12/04/13) waktu AS.

Setidaknya ada empat fitur utama Facebook Home yang sekilas sangat eklusif di ponsel Android. Diantaranya sebagai berikut.

Cover Feed

Facebook Home 1

Fitur ini akan mengubah home screen dan lock screen Android laiknya news feed. Dengan tampilan yang elegan pengguna langsung bisa berinteraksi baik komentar atau hanya sekadar suka di status yang sedang dibaca.

Chat Heads

Facebook Home 4

Fitur ini tak ubahnya dengan Messenger namun sangat istimewa sebab bisa dibuka dan terhubung di aplikasi manapun. Secara sederhana, Chat Heads tetap bisa dinikmati meski pengguna sedang membuka aplikasi lain. Nantinya muncul pop-up yang berbentuk ikon bulat laiknya kepala orang.

Notifikasi

Facebook Home 2

 

Pemberitahuan atau notifikasi akan muncul di home screen dan membuat pengguna siaga akan hal baru yang terjadi di Facebook.

App Launcher

Facebook Home 7

Meski nantinya ponsel Android yang di-Facebook Home-kan terkesan Facebook banget, namun pengguna tetap bisa menemukan aplikasi-aplikasi atau pengaturan telpon lainnya. Tinggal tap ikon launcher maka akan muncul.

Unduh Facebook Home langsung di Google Play pada tautan berikut.

[youtube width=”600″ height=”300″]HiqbNxRurFA[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda