Scroll to Top

Facebook Home Hanya Mendukung di 7 Smartphone Berikut

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Facebook Home Hands On

Facebook Home  memang telah tersedia di Google Play. Namun bagi Anda yang ingin mencicipinya, jangan buru-buru. Sebab Facebook Home hanya mendukung 7 smartphone berikut.

Tidak semua pengguna ponsel pintar Android bisa merasakan Facebook. Misalkan saja Anda miliki Sony Xperia Z, jangan senang dulu dengan handset canggih anti air ini. Dicoba beberapa kali unduh bakal tak mendukung Facebook Home.

Beruntung bagi mereka pengguna HTC One X, One X+, Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II. Empat ponsel cerdas ini didukung penuh ketersediaannya oleh Facebook.

Jika ditambah dengan HTC One dan Samsung Galaxy S 4 serta HTC First – ponsel Facebook pertama – maka totalnya ada tujuh smartphone. Seakan Facebook ‘mengunci’ aplikasinya hanya khusus untuk 7 ponsel pintar di atas.

Ketika pengguna mencoba mengunduh berkas Facebook Home dalam format APK (formal file aplikasi Android) dan menginstalnya secara manual, tetap saja tidak bisa merasakan aplikasi ciamik ini.

Berikut tampilan instalasi Facebook Home dengan berkas APK ke Nexus 4:

Facebook Home APK

Dalam gambar di atas tertulis jika device yang digunakan belum mendukung. Facebook menyarankan untuk menggunakan aplikasi sebelumnya yang telah diinstal.

Apakah ini sebuah bentuk permainan Facebook dengan mitra mereka? Mungkin saja demikian. Misalkan saja Anda ngebet ingin mencoba Facebook Home namun tak miliki device terkait. Bukankah secara otomatis terbesit planning untuk membeli salah satu dari 7 smartphone di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda