Scroll to Top

Twitter Music: Layanan Musik Twitter Telah Dirilis

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Twitter Music

Twitter resmi merilis layanan musik bernama Twitter Music. Sayangnya fitur baru Twitter tersebut belum bisa dinikmati dalam waktu dekat.

Tentu saja ini membuat pengguna penasaran. Apa sesungguhnya layanan yang telah disiapkan oleh microblogging ini. Laman web pun sejatinya telah mereka siapkan.

Namun ketika mencoba menklik tombol sign in, kemudian akan dibawa ke laman login dan authorization menggunakan akun Twitter yang dimiliki. Sejurus kemudian lalu kembali lagi ke laman awal Twitter Music. Sila coba di sini.

Kamis lalu Twitter mengumumkan akuisisi resmi We Are Hunted. Sebuah layanan discovery musik yang menjelajah  chart musik paling populer yang sedang dimainkan online.

Layanan ini juga memungkinkan pengguna mendengarkan musik favorit mereka secara streaming. Menariknya, Stephen Phillips dari We Are Hunted kemudian kedapatan men-tweet kicauan yang menyematkan musik.

Tweet yang menyematkan musik ini dari layanan Rdio dan SoundCloud. Laiknya sematan foto dan video, kicauan tersemat tweet juga bisa dimainkan.

Host kondang Amerika Ryan Seacrest beberapa waktu lalu juga membocorkan soal Twitter Music. Lewat akun Twitter-nya ia menceritakan bagaimana aplikasi tersebut bekerja.

Lantas seperti apakah layanan Twitter Music nantinya? Tak ada yang bisa menebak. Kita tunggu saja perkembangannya dalam pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda