Scroll to Top

X Factor Indonesia: Isa Raja Gagal Masuk 5 Besar Karena Polling SMS

By Binar / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Salah satu anak didik Bebi Romeo kembali harus pulang dari ajang X Factor Indonesia. Setelah Agus Hafiluddin dan Alex Rudiart harus rela turun panggung, kini Isa Raja juga harus merelakan mimpinya menjadi pemenang X Factor Indonesia dan harus tersingkir di Gala Show ke-8.

Persaingan yang terjadi antara para kontestan X Factor Indonesia untuk memperebutkan kursi 5 besar sangatlah sengit. Mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin untuk menjerat hati penonton harus dilakukan agar tidak ingin tersingkir.

Isa yang berada di urutan 2 terbawah bersama dengan Nu Dimension harus bersaing kembali dan menyanyikan save song mereka.  Namun sayangnya Isa kurang beruntung malam itu. Setelah berada diposisi 2 terbawah berulang kali, akhirnya Isa harus rela pulang dan tidak bisa masuk 5 besar.

Malam itu, Isa dan Nu Dimension mendapatkan hasil yang seri dari para juri. Bebi dan Anggun memilih menyelamatkan Isa, sedangkan Ahmad Dani dan Rossa lebih memilih untuk menyelamatkan Nu Dimension. Hasil yang seri dari para juri membawa Isa dan Nu Dimension harus dihadapkan kembali oleh perolehan polling sms dari penonton dan rupanya lagu ‘Love Song‘ yang dinyanyikan oleh Isa tidak bisa membawanya untuk lolos ke 5 besar. Isa harus pulang karena perolehan polling sms yang rendah dibandingkan Nu Dimension.

Saat ini, Mikha Angelo, Novita Dewi, Fatin Shidqia Lubis, Shena Malsiana dan Nu Dimension harus bersaing ketat dalam 5 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda