Scroll to Top

My Social Petwork, Jejaring Sosial Khusus Hewan Peliharaan

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 13 Apr 2013

My Social Petwork

Siapa bilang hewan dilarang narsis. My Social Petwork adalah jawabnya. Situs ini bisa dibilang Facebook-nya pet atau hewan peliharaan. Namun jejaring sosial khusus binatang ini justru miliki tampilan mirip Pinterest.

Menurut laporan dari Telepgraph, My Social Petwork diluncurkan pada pekan ini. Tentu saja binatang peliharaan tak bisa berjejaring sosial. Situs ini dirancang bukan hanya untuk sang hewan, namun juga majikan atau pemiliknya.

Menariknya lagi dalam proses pendaftaran nantinya, tiap calon member wajib membuat dua akun. Satu akun untuk diri sendiri, dalam hal ini adalah pemilik atau majikan, dan akun lainnya untuk binatang kesayangan.

Soal tampilan, My Social Petwork sangat meyerupai Pinterset. Dengan layout grid kotak-kotak disusun sedemikian rupa, rata-rata postingan di jejaring sosial ini didominasi oleh foto.

My Social Petwork 2

Entah itu kucing, anjing, burung, atau binatang lainnya yang terekam dan diabadikan oleh pemiliknya. Namun juga tak jarang dijumpai postingan berupa teks.

Jika Facebook miliki jempol atau like, maka My Social Petwork juga miliki fitur serupa. Tinggal klik logo ‘hati’ maka menandakan jika Anda menyukai postingan yang dibagikan.

Selain My Social Petwork, ternyata ada pula jejaring sosial hewan peliharaan lainnya yang bernama Catmoji. Namun jejaring sosial ini sesuai namanya hanya dikhususkan untuk kucing saja.

Catmoji

Kunjungi laman My Social Petwork di sini atau situs Catmoji di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda