Scroll to Top

PSSI: Nil Maizar Tak Masalah Kontrak Diputus, Asal Gaji Dilunasi!

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Menanggapi langkah PSSI yang akan mencoret seluruh pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar mengaku tidak keberatan. Namun mantan pelatih Semen Padang itu berharap, agar tunggakan gajinya selama ini dilunasi PSSI.

Seperti yang diketahui Jumat (22/4/213) kemarin, PSSI telah mengadakan pertemuan dengan beberapa pelatih Timnas Indonesia.

Diantaranya adalah Nil Maizar (pelatih kepala tim senior) dan Fabio Oliveira (asisten Nil Maizar), Aji Santoso (pelatih Timnas U-23), Liestiadi (asisten pelatih Timnas senior di bawah Wim Rijsbergen), Indra Syafri (pelatih Timnas U-19) dan Widodo C. Putro (pelatih Timnas U-21).

Dengan membawa salinan kontrak kerja, keenam pelatih itu mengadakan pertemuan tertutup dengan Sekjen PSSI Hadiyandra.

Dalam pertemuan itu PSSI berjanji, akan melunasi gaji keenam pelatih timnas tersebut sebelum tanggal 19 April 2013. Konsekuensinya, semua kontrak mereka diputus oleh PSSI.

Ketika dimintai konfirmasinya, Nil Maizar mengatakan tidak terlalu bermasalah dengan diputusnya kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Namun Nil Maizar berharap agar gajinya yang selama ini tertunda, segera dilunasi oleh pihak PSSI.

Nil Maizar memang sempat menangani Timnas Indonesia, sebelum akhirnya PSSI pada 7 Februari 2013 lalu menggantinya dengan Luis Manuel Blanco serta Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.

Tidak hanya gajinya yang tertunggak, beberapa diantara para pelatih dan staf pelatih tersebut masih belum mendapatkan surat resmi pemutusan kontrak meski jabatannya sudah diisi oleh orang lain.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda