Scroll to Top

Persib Vs Persita, Mbida Messi Siap Beraksi!

By Aditya / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Persib Mbida Messi 2013

Kreator serangan Persib Bandung asal Kamerun, Mbida Messi, menyatakan siap beraksi untuk membawa timnya meraih kemenangan saat menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Laga Persib vs Persita bakal tersaji pada Senin mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menghadapi tim Pendekar Cisadane, Mbida Messi kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit pertama mengingat gelandang berpengalaman, Firman Utina, terpaksa harus absen karena terserang demam berdarah. Mbida Messi, yang selama ini kerap kalah saing dengan Firman Utina, mengaku siap mengambil-alih tugas yang biasa diemban oleh pemain Timnas Indonesia itu.

“Saya selalu siap jika dibutuhkan tim. Semua pemain tentu sangat senang jika tim bisa meraih poin penuh,” tandas Mbida Messi di Bandung, kemarin.

Selain kehilangan Firman Utina, tim Maung Bandung dipastikan juga tidak akan diperkuat oleh bek tangguh Abanda Herman yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Maman Abdurrahman juga diragukan tampil karena masih dalam masa pemulihan cidera.

Untuk mengisi posisi bek tengah sepeninggal Abanda Herman dan Maman Abdurrahman, pelatih Persib Jajang Nurjaman kemungkinan besar akan memasang Aang Suparman untuk mendampingi Naser Al Sebai di jantung pertahanan Persib. Jajang Nurjaman juga menegaskan, kendati ada beberapa pemain yang absen, timnya tetap mencanangkan target kemenangan atas Persita.

“Bukan alasan buat kita untuk tidak tampil maksimal. Memang berpengaruh karena para pemain yang nanti absen dan kemungkinan absen adalah pemain yang selama ini sering jadi starting,” kata Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda