Scroll to Top

Hadapi Sriwijaya FC, Ini Komentar Pelatih Persiwa

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Persiwa akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, dilanjutan ISL 2013. Pelatih Persiwa, Subangkit akan berupaya untuk meraih poin maksimal saat bermain di Jakabaring, Selasa (16/4/13).

Ketika dimintai komentarnya, Subangkit yakin anak asuhnya tetap bersikap profesional meski saat ini klub sedang dilanda krisis keuangan.

“Untuk target yang pasti anak-anak akan bermain maksimal dengan harapan bisa dapatkan hasil yang maksimal juga” ungkap Subangkit seperti yang dilansir Antara.

“Yang saya inginkan adalah bagaimana membangun suatu komunikasi yang baik untuk tim dan saya bertekad untuk berikan kemampuan saya untuk Persiwa” tambahnya.

Ketika disinggung soal berapa jumlah pemain yang akan dibawanya ke Palembang, Subangkit mengatakan bahwa dia akan membawa semua pemain yang ada di Sidoarjo Jawa Timur.

“Semua pemain yang ikut berlatih di Sidoarjo akan berangkat ke Palembang” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim kebanggaan warga Wamena Kabupaten Jayawijaya itu tengah diterpa krisis keuangan sehingga berdampak pada keterlambatan pembayaran gaji tiga bulan terakhir.

Krisis finansial itu juga berujung pada aksi mogok beberapa pemain yang diantaranya Yesaya Desnam dan Isak Konon.

Selain itu tiga pemainnya telah menyatakan mundur yakni kiper M. Yasir karena masalah keluarga, Ahmad Ikwan kembali ke tim asalnya Villa 2000.

Dan Marthen Ayomi dilepas oleh manajemen untuk diberikan kesempatan menambah jam terbang di klub-klub lainya.

Saat ini Persiwa tengah bertengger di papan tengah klasemen ISL dengan poin 22 dari 13 kali bertanding dengan tujuh kali menang, sekali seri dan lima kali tuai kekalahan.

Sementara Sriwijaya FC berada di peringkat ke-4 dengan poin 26 dari 13 kali bermain, delapan kali menang, dua kali seri dan tiga kali kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda