Scroll to Top

Gresik United Akan Evaluasi Kinerja Pemain Asing

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 13 Apr 2013

Persegres Gresik United akan segera mengevaluasi kinerja para pemain asing yang dimilikinya. Apabila hasil evaluasi kurang memuaskan, maka tidak menutup kemungkinan pihak manajemen mencoret mereka di putaran kedua.

Di Gresik United setidaknya terdapat lima pemain asing yang membela diputaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013 ini.

Pemain asing yang membela tim berjuluk Laskar Joko Samudro yaitu Aldo Barreto di posisi striker, Shohei Matsunaga posisi winger, Gustavo Chena gelandang, Park Chul Hyung dan Sasa Zecevic defender.

Namun tidak menutup kemungkinan kelima pemain asing tersebut, evaluasinya berujung pada pencoretan pemain jika konstribusinya buat tim dianggap kurang.

Ketika dimintai konfirmasinya Manager Persegres, Thoriq Majjidanor tidak membantah hal tersebut. Namun Thoriq tidak bisa menjawab siapa saja nama pemain yang akan dicoret.

“Kepastian evaluasi pemain asing menunggu putaran pertama selesai, siapa saja yang dicoret kami serahkan ke manajemen” ungkap Thoriq Majjidanor, Sabtu (13/04/13).

Menurut Thoriq Majjidanor berdasarkan pandangan manajemen, memang ada pemain asing yang tidak maksimal dalam memberikan konstribusi pada tim. Namun sekali lagi Thoriq mengatakan kalau soal pencoretan, itu kewenangan dari manajemen.

Keberadaan pemain asing di tubuh tim Persegres, memang diharapkan menjadi pilar dan mampu mengangkat prestasi tim.

Tapi nyatanya ada yang tampil kurang maksimal, sehingga posisi Persegres saat ini masih terpuruk di papan bawah dengan poin 14.

Thoriq Majjidanor juga menambahkan jika pertandingan home melawan Persepam-MU dan away melawan Persipura Jayapura, bisa jadi parameter bagi pemain asing jika tidak ingin dicoret.

“Kalau 2 pertandingan home maupun away tidak maksimal. Kami tidak segan-segan mencoretnya” pungkas Thoriq Majjidanor. 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda