Scroll to Top

Prediksi IPL 2013, Pro Duta FC Vs Bontang FC

By Aditya / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Pro Duta

Salah satu laga yang tersaji di lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 pekan ini adalah pertemuan antara dua tim semenjana, yakni Pro Duta FC menghadapi Bontang FC. Pada laga IPL yang rencananya akan digelar sore nanti, Pro Duta FC tidak lagi berkandang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, melainkan pindah ke Stadion Teladan yang selama ini menjadi markas PSMS Medan.

Pelatih Pro Duta FC, Roberto Bianchi, menyambut gembira digelarnya laga di Stadion Teladan yang notabene kondisinya dinilai lebih baik ketimbang Stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam. Diharapkan, anak-anak Pro Duta FC mampu lebih optimal bermain di Stadion Teladan.

“Tentu saja, kami mau bermain di sana (Stadion Teladan) juga, karena Pro Duta juga dari Medan. Kami punya hak yang sama dengan dua tim lainnya (PSMS ISL dan PSMS IPL) di Medan,” tandas Roberto Bianchi, Senin (8/4/2013).

“Stadion di Lubukpakam merugikan bagi gaya permainan kami yang selalu mencoba memainkan bola-bola menyusur tanah. Tekstur tanahnya keras dan membuat pemain sakit,” lanjutnya.

Pro Duta FC optimis mampu mengalahkan Bontang FC di laga nanti. Tim ini diperkuat legiun asing berpengalaman, termasuk adalah dua mantan penggawa timnas Latvia, yakni kiper Deniss Romanovs dan Girts Karlsons yang berposisi sebagai penyerang.

Sementara itu, tim tamu menargetkan hasil seri di Medan nanti karena Bontang FC belum mengetahui secara pasti kekuatan Pro Duta FC yang dinilainya dipenuhi talenta muda yang dikombinasikan dengan sejumlah pemain berpengalaman.

“Terus terang kami masih meraba-raba kekuatan Pro Duta FC karena tim ini adalah pendatang baru. Saya lihat Pro Duta FC penuh dengan pemain muda, meskipun begitu tim ini terkenal dengan kecepatan dan tehnik yang bagus. jadi kita bisa menahan seri aja sudah bagus,” ujar salah satu staf pelatih Bontang FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda