Scroll to Top

Valentino Rossi Ekspresikan Kekesalannya Pada Helm

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 04 Sep 2011

Valentino Rossi Helmet 3

Ada –ada saja tingkah juara dunia MotoGP sembilan kali Valentino Rossi.

Merasa frustasi karena penampilannya yang tak kunjung membaik hingga kini, Rossi menggambarkan perasaannya tersebut pada sebuah helm spesial yang ia gunakan pada rangkaian sesi akhir minggu di Sirkuit Misano.

Helm itu Bergambarkan balon komik yang berisi tanda seru, tanda tanya, gambar tengkorak dan kata dalam bahasa Italia yang menunjukan perasaan Rossi saat mengendarai motornya tahun ini.

Bersama dengan Aldo Drudi seorang desainer Helm asal Italia, Rossi menemukan ide tersebut jelang GP Misano.

Alex Briggs, mekanik Valentino Rossi menjelaskan arti helm tersebut melalui Twitter-nya. Menururtnya gambar pada helm spesial tersebut dapat diartikan dengan “WTF” dalam Bahasa Inggis.

WTF merupakan singkatan dari ‘What The F**K’ kalimat kotor yang mengungkapkan sebuah kekesalan. Rossi menuangkannya dalam sebuah gambar agar tidak terkesan terlalu kasar apabila menuliskan kalimat tersebut di helm.

Pada kualifikasi di Misano Valentino Rossi gagal menembus posisi sepuluh besar. Ia hanya berada di urutan sebelas di belakang Hiroshi Aoyama.

Galeri Foto Helm Valentino Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda