Scroll to Top

Manohara Jadi Perancang Busana?

By C Novita / Published on Sunday, 14 Apr 2013

manohara

Manohara, seorang model yang terkenal sejak menikah dengan pangeran asal Kelantan, Malaysia, kini mulai berkiprah di dunia desainer atau perancang busana. Hal itu dibuktikannya dengan mengikuti sebuah pagelaran busana yang diselenggarakan di SME Tower, Jakarta, Kamis (7/3/13).

Wanita yang kini menginjak usia ke 21-nya itu mengusung rancangan dengan tema batik pada malam tersebut. Hal itu berkaitan dengan tajuk pagelaran yaitu ‘Pesona Kain Nusantara”. Dan yang membuat perempuan cantik berdarah indo itu makin bangga adalah, busana batik yang ia pamerkan adalah karya perdananya.

“Selama ini saya memang menyukai desain baju, namun selalu dipakai sendiri. Belum pernah diperagakan oleh model,” ungkapnya seperti dikutip dari C&R Digital, 7/3/13.

Manohara mengaku hanya diberi waktu seminggu untuk mempersiapkan busana rancangannya dalam pagelaran tersebut. Namun ke depannya, ia akan berusaha menyajikan desain yang lebih baik lagi.

Untuk lebih memperdalam ilmu di bidang fashion, Manohara membocorkan rencananya untuk menimba ilmu di sebuah sekolah fashion di Jakarta. Sekolah tersebut merupakan cabang dari sekolah fashion terkenal di Milan.

Hal itu membuat Manohara harus bertolak ke Milan, Eropa, bila ingin memperoleh gelar di bidang tersebut.

Sebagai bukti keseriusannya, Mano bulan April ini kembali merilis busana rancangan yang seksi  bertajuk ‘Female Fatale’. Konon, ia mendapat inspirasi dari sebuah film berjudul Noir.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda