Scroll to Top

Mirko Vucinic: Alexis Sanchez Tidak Dibutuhkan Juventus

By Naqib Najah / Published on Sunday, 14 Apr 2013

Mirko Vucinic

Nama Alexis Sanchez belakangan lumayan dekat dengan Juventus. Namun sebelum isu tersebut semakin membesar, Mirko Vucinic menegaskan, si Nyonya Tua tidak membutuhkan kinerja striker Barcelona tersebut.

Vucinic menutup pintu untuk kedatangan Sanchez. Jika ia datang ke Turin, ia akan menjadi pengangguran saja. Juventus sudah memiliki striker yang mumpuni, jasa Alexis Shancez tentu tidak akan dibutuhkan. Sebagaimana komentar yang dilayangkan Vucinic kepada Skyu Sport.

“Saya hanya ingin mengingatkan orang bahwa ia telah melakukan hal-hal besar untuk dua tahun terakhir,” buka Vucinic perihal striker Barcelona tersebut.

“Sanchez adalah striker hebat, tapi Juventus memiliki penyerang terbaik di line-up bahkan sudah tampil kompetitif.”

Vucinic yang dikatakan bermain kurang greget belakangan ini, menolak kritik tersebut. Ia telah tampil maksimal, jauh beda dengan apa yang orang-orang tudingkan kepadanya.

“Benar-benar mengganggu saya ketika mendengar orang-orang mengatakan bahwa saya bermain tanpa hasrat,” tandasnya. Lanjut eks striker AS Roma ini, “Saya berlatih setiap hari dengan komitmen dan mencoba untuk memberikan 100 persen di setiap latihan.”

Juventus memang masih butuh belajar banyak. Vucinic mengakui hal itu. Kekalahan atas Bayern Munich benar-benar membuat anak asuhan Antonio Conte harus berbenah diri.

“Hasil dari dua pertandingan menunjukkan adanya perbedaan antara kami dan mereka. Segala masukan itu akan kami tampung untuk perbaikan dalam kinerja Juventus pada hari Senin.”

Juventus akan menjalani laga sengit melawan Lazio pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda